CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday, November 14, 2007

Pengen makan apa ya?

Hari minggu pagi, seperti biasanya pengen bangun siang tapi sll aja ga bisa, jam 6 pagi udah kebangun. Sedangkan kl hari2 kerja....jam segitu rasanya mata masih ngatuk bgt. :) Jam 9 an ke Ulekan beli ikan koki bareng dd & hubby terus ke vihara (setelah sekian lama ga pernah ke Vihara). Pulang nya makan mie Linggarjati di Balong Gede.
Pulang makan, ke IP shopping, pulangnya jemput mam di rumah ii, ngobrol2 bentar & lgs pulang ke rumah. Di rumah bentar & rasanya jenuh bgt, ngajakin hubby ke luar keliling2 tanpa tujuan. :) Rencana nya sich mau nyari makan tapi ngga tau mau makan ke mana. tll banyak list mknan di dlm kepala. Mulai dari pengen crepes chiili dog di IP, pengen baso tahu, pengen ayam taliwang di setrasari mall, pengen batagor yg murah tapi enak, pengen steak, pengen iga si Jangkung, pengen spaghetti saefood di Oisi yg di jalan pandu, pengen bapao yg enak, pengen seafood. Krn ga tau mau mkn yg mana, akhirnya muter2 dari jln kalipahapo, otista, kautamaan istri, alun2, lengkong. Pas dah ampe lengkong, akhirnya baru bener2 memutuskan tempat mana yg paling pengen dikunjungi, ya! akhirnya memutuskan ke steak Pasadena. Spontan hubby ketawa terbahak2, krn dah muter jauh2 tau nya mau ke steak Pasadena. G & hubby dah lama bgt ga ke Pasadena so...ga tau Pasadena pindah nya ke mana sekarang. Muter2 lagi... :) Dari jalan cemara ampe keluar2 ke jalan sukajadi dkt PVJ. Temen g pernah bilang kl steak pasadena pindah ke dekat pasar Sederhana. Tapi stlh muter2 di daerah jln sederhana ga ketemu, akhirnya memutuskan untuk menelopon teman sy, yg kebetulan waktu itu dia sedang mengikuti misa di gereja. :) Akhirnya sampe juga di steak Pasadena. Selesai makan, rasanya plong...rasa jenuh ilang... Hahaha....:)
Tadi nya mau dilanjutkan ke Oisi yg di jln Pandu buat makan sphaghetti.... tp hubby dah kenyang. Ga jadi deh akhirnya... soalnya aneh juga kl cuma makan sendiri... :D

0 comments: