CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday, December 10, 2007

akhirnya....nyobain iga Si Jangkung juga... :)

Akhirnya...g kemaren kesampean juga makan iga si Jangkung (di jln cipagnti) stlh bbrp kali mau ke sana ga jadi mulu. Temen g seringkali cerita kl iga si Jangkung tuh enak & dia selalu nyuruh g untuk coba.
Tnyt....emang lumayan enak cuma.....porsinya terlalu kecil. Waktu hari minggu g, hubby, & dd g makan ke sana. Menu utama yg kita pesan, iga bakar sapi & sate potong kambing & bagi g & hubby sich ga kenyang bgt. Berhubung mau coba gorengan yg menurut tmn g enak, jadi kita ga pesen lg. Tp menurut g sich, sate nya msh mending yg di Hadori krn dgn hrg segitu bisa dpt lbh byk. :)
Pulang mkn di "Si Jangkung" terus ke daerah jln cilaki nyari gorengan yg kata temen g enak. Muter2 2x di sana tp ga nemuin tempat yg di maksud temen g itu. Akhirnya plg & rencana nya mau beli roti bakar di belokan jln Jamika, eh taunya....ngantri nya byk bgt, ga jadi lg deh....sepanjang jln jamika nyari lg tkg roti bkr tp ga nemuin akhirnya nemu2 di jln pagarsih. Tkg roti nya sepi, ga ada yg beli sama sekali...tp drpd ga ada sama sekali akhirnya coba beli & stlh di coba di rumah tnyt rasanya jauh bgt di banding yg di belokan jamika & msh mending yg di Taman kopo di banding yg di beli skrg ini. :D

0 comments: